PPP Serahkan Form B1-KWK, Appi: Kami Balas dengan Kemenangan di Makassar

POLITIK541 Dilihat

SULSEL.NEWS – pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando akhirnya mendapat surat rekomendasi B1-KWK dari PPP.

Penyerahan “surat sakti” itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras, di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Makassar, Kamis (20/8/2020) malam.

Usai menerima rekomendasi tersebut, Appi sapaan Munafri menyampaikan terima kasih kepada PPP karena diberikan amanah untuk diusung bersama Rahman Bando di Pilwalkot Makassar 2020.

“Insya Allah apa yang diberikan oleh PPP kepada kami akan kita balas dengan kemenangan di Makassar,” kata Appi usai menerima surat tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras menginstruksikan kepada seluruh kader, ditingkat Provinsi, Kota Makassar dan pengurus anak cabang untuk solid memenangkan kandidat usungan PPP.

“Kader PPP baik dari pusat, provinsi, dan kota tidak lagi diperbolehkan untuk masuk pemenangan di kandidat lain. Appi-Rahman sudah final,” tegas Aras.

Anggota DPR RI itu menegaskan agar pertarungan Pilwalkot Makassar tahun ini, seluruh kader anggota Fraksi memperlihatkan jari dirinya turun kebawah menangkan pasangan Pengusaha-Birokrat itu.

“Anggota DPRD Makassar ada lima orang, saya percaya mereka punya basis dan komunitas. Tentu kader kita yang ada di Makassar luar biasa banyaknya,” pungkasnya.

(Deng Anas)