PPP Isyarakatkan Dukung Dokter Udhin di Pilwalkot Makassar

POLITIK607 Dilihat

SULSEL.NEWS – DPC PPP Makassar mengisyaratkan akan mengusung menantu Wali Kota Makassar, Dokter Udhin pada Pilwalkot 2024 mendatang.

Isyarat dukungan itu terlihat, saat menantu Walikota Makassar itu hadir menghadiri acara Istighosah dan doa bersama yang dilaksanakan PPP Makassar, di Kantor Sekretariat DPC PPP, Jalan Syarif Alqadri, pada Jumat (17/3/2023).

Hal itu juga diakui oleh Sekretaris DPC PPP makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ). Menurutnya, sebelum melaksanakan kegiatan Istighosah ini pihaknya memang tengah menjajaki figur – figur yang akan maju di Pilwalkot Makassar, salah satunya Dokter Udhin yang kemudian dilaporkan ke DPP PPP.

“Dan DPP PPP memberikan lampu hijau, nabilang orang Makassarka a’jangang-jangangmaki dulu, sonding-sonding maki dulu sama Dokter Udhin,” kata RTQ.

Untuk itu, kata Ketua komisi A DPRD Makassar ini berharap agar komunikasi yang sudah terbangun dengan baik akan berlanjut terus.

“Kami berharap, pak Dokter Uhdin tidak meninggalkan PPP disaat kami mulai cinta. Intimya kedepan ini barang bagus (bahasa anak lorong) tapi orang belum tau ini anu bagus. Begitu beberapa bulam kedepan di tahu sama partai lain akan di odo odo. Kami berharap tentunya Dokter Udhin jangan melupakan. Kami tidak mau seperti dulu, datang tanpa sesuatu pergi tanpa sesuatu,” tandas Rachmat Taqwa Quraisy. (*)