oleh

Cegah Penyebaran Virus Korona, Plt Sekwan Abd Azis Hasan Minta Jajaran Sekretariat Jaga Kebersihan Lingkungan Gedung DPRD Makassar

SULSEL.NEWS – Pelaksana tugas (Plt) Sekwan Abd Azis Hasan mengajak jajaran sekretariat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan gedung DPRD Kota Makassar agar lebih terlihat indah dan bebas dari sampah.

Hal ini disampaikannya usai melakukkan peninjauan bersama pimpinan DPRD Rudianto Lallo dan Andi Nurhaldin di halaman gedung DPRD Makassar, pada Kamis (19/3/2020).

“Persoalan kebersihan ini akan menjadi prioritas. Makanya saya sampaikan ke teman-teman sejak kemarin persoalan kebersihan ini untuk tidak tinggal diam. Seakan – akan kita memberikan pembiaran. Tapi Insya Allah mulai besok, Jumat (20/3/2020l kita akan lakukan gerakan bersih – bersih,” terang Azis Hasan.

“Kita juga merencanakan akan memperbaiki dan menata ulang taman – taman yang sudah ada agar estetikanya terlihat lebih tertata dengan baik. Kantor ini cukup bagus dan mewah sehingga perlu keseimbangan antara gedung yang mewah seperti ini dengan lingkunganya itu harus ikut mendukung,” lanjutnya.

Eks Pelaksana tugas (Plt) Kadis Pendidikan ini juga berencana akan mengusulkan anggaran pegadaan Lift samping tangga utama jalan menuju lantai tiga ruang paripurna DPRD Makassar.

“Insya Allah tahun ini dianggarkan untuk pengadaan Lift untuk mempermudah akses terutama ya orang-orang tua atau tamu undangan yang mungkin sudah tidak kuat untuk menggunakan tangga naik ke ruang paripurna. Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama semuanya bisa kita realisasikan,” demikian, Azis Hasan. (*)

Penulis: Kiky
Editor: Yudhi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.