oleh

Plt Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS Terima Kunjungan Anggota Komcad

SULSEL.NEWS – Pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Makassar Ikhsan NS menerima kunjungan sejumlah personil Komponen Cadangan (Komcad) pertahanan negara yang juga merupakan anggota Satpol PP Kota Makassar, Jumat (12/8/2022).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon restu, mengingat sejumlah anggota Satpol PP Makassar yang telah mengikuti pendidikan dasar militer dan taktis selama tiga bulan di Pakkatto, Kabupaten Gowa akan diberangkatkan untuk melakukan latihan pembulatan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Batujajar, Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dikesempatan itu, Plt Kasapol PP Makassar, Ikhsan NS meminta agar anggotanya yang telah mengikuti pelatihan Komcad agar lebih baik lagi, dan bisa menjadi contoh bagi anggota Satpol PP Makaasar lainnya untuk lebih disiplin dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Harus ada perubahan positif yang mereka dapatkan, utamanya dalam hal kedisiplinan. Itu yang kita harapkan bersama,” kata Ikhsan NS. (*/Ugo)