Pj Wali Kota Buka PHF 2019, Hadirkan Konsep Beragam Promo

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb secara resmi membuka Phinisi Hospitality Fair (PHF), di Atrium Tokyo Phinisi Point, pada Kamis (3/10/2019).

CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga mengungkapkan dalam sambutannya, PHF 2019 hadir dengan konsep beragam promo

“Kami berharap konsep PHF kali ini bisa membuat masyarakat Makassar untuk berkunjung ke Phinisi Point dan menyaksikan serta merasakan langsung keseruan yang diberikan PHF 2019,”kata Anggiat Sinaga dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Anggiat berharap para pengunjung dapat merencanakan paket liburan bulan madu setelah merencanakan paket pernikahan yang ditawarkan vendor pada paket Wedding di Phinisi Hospitality Grup.

Sementara, Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suaeb mengatakan PHF merupakan dukungan Phinisi Hospitality Indonesia untuk memajukan pariwisata Kota Makassar.

“Apalagi tahun ini saya melihat konsepnya jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tentu upaya ini menarik perhatian masyarakat untuk datang ke PHF 2019,” katanya.

Iqbal berharap, Phinisi Hospitality Grup terus menghadirkan hal-hal baru yang sesuai dengan perkembangan jaman dan keinginan masyarakat Kota Makassar saat ini.(*)

Penulis: Irfan Septian
Editor : admin

Hits: 3