Pisah Sambut Lurah Pampang Penuh Haru dan Kekeluargaan

SULSEL.NEWS – Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang menggelar pisah sambut dari mantan lurah Zarah Bonde kepada Plt Lurah Pampang Andi Haslindah, di Aula LEC Kartika, Aswip 2 Pampang, pada Minggu (18/11/2019).

Acara dihadiri, Kepala Asrama Wipayana 2, Ketua LPM , Babinsa dan Binmas, para ketua RW/RT, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kelurahan Pampang.

Dikesempatan itu, Ketua LPM Kelurahan Pampang Abd Rahman Rajab apresiasi dan terima kasih kepada mantan lurah Zarah Bonde yang telah mendedikasikan dirinya selama kurang lebih 3 tahun di Kelurahan Pampang.

“Semoga pengabdian beliau (Zarah Bonde) selama di Pampang dapat menorehkan kontribusi yang baik kepada warga Pampang,” kata Abd Rahman Rajab dalam sambutannya

“Dan kepada ibu Andi Haslindah sebagai Plt Lurah Pampang atas warga Pampang kami ucapakan selamat datang, semoga dalam mengemban amanah dapat bekerja sesuai dengan koridor dan tatanan yang kita sepakati bersama,” lanjutnya.

Untuk itu, Ketua LPM dua periode ini mengajak warga Pampang untuk senantiasa membantu dan berkooridinasi dengan baik sehingga program yang ada dan telah berjalan di Kelurahan Pampang dapat dilaksanakan dengan baik.

“Segala sesuatu yang bersentuhan dengan masyarakat mesti selalu dikoordinasikan agar tercipta sinergitas antara masyarakat dan pemerintah Kelurahan Pampang,” harapnya.

 

Sementara, mantan Lurah Pampang Zarah Bonde menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membangun kerjasama yang baik selamat menjabat sebagai Lurah Pampang.

“Selama kurang lebih 3 tahun saya bertugas disini mungkin ada kata salah khilaf mohon dimaafkan. Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di Kelurahan Pampang ini dan berkat kekompakan kita bersama mudah-mudahan kepemimpinan lurah yang baru nanti bisa membangun kelurahan Pampang makin maju lagi untuk kedepannya,” ucapnya.

 

Sementara itu, Plt Lurah Pampang Andi Haslindah berharap kehadirannya sebagai lurah di Pampang senantiasa mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari warga. “Semonga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya Insya Allah bisa saya jalani dengan baik agar bisa membangun Kelurahan Pampang dengan lebih baik lagi,” harapnya. (*)

Editor: admin

Hits: 0