oleh

PIM Sulsel Gelar Walk & Run, Dihadiri Menteri pertanian SYL

SULSEL.NEWS, – Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan menggelar Event Walk and Run 5 K pada hari Minggu di CPI (26/06/2022).

 

Event Walk and Run tersebut didukung penuh oleh Pemerintah Kota Makassar dan sejumlah sponsor perusahaan swasta lainnya.

 

Menurut ketua perempuan indonesia maju Ida Noer Haris bahwa pihaknya menargetkan 500 peserta, ternyata malah melampaui target lebih dari 500 orang mengikuti dan kegiatannya ini dibuka untuk umum.

 

Ia menambahkan bahwa para peserta cukup membayar Rp 150 ribu sudah mendapat jersey, pedal, nomor punggung dan snack. “Cukup membayar Rp 150 ribu saja, sudah banyak bisa didapatkan hadiah bagi yang pemenang lomba diantaranya uang tunai dan hadiah hiburan lainnya, dengan rute mengelilingi area Center Point Of Indonesia (CPI),” tambahnya.

 

Bagi pemenang Hadiah diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Beliau hadir ikut serta dalam meramaikan acara Fun Walk dan beliau sangat mensupport acara yang diselenggarakan oleh Perempuan Indonesia Maju (PIM). (*)