Pilkada Bulukumba, Putra AM Sukri Dampingi Tomy Daftar di PDI Perjuangan

NEWS, POLITIK456 Dilihat

SULSEL.NEWS – Putra Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, yakni Andi Muh Zainul Darma Putra mendampingi Tomy Satria Yulianto mengembalikan formulir pendaftaran calom bupati dan calon wakil bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bulukumba, Sabtu (14/9/2019).

Andi Uul, sapaan akrabnya menggunakan mobil offroad bak terbuka. Dari Kantor DPD NasDem Bulukumba, ia terlihat memboyong massa menggunakan seragam biru yang diketahui merupakan komunitas “TO DIE FOR” yang diinisiasi Andi Uul.

Sebelum berangkat menuju Kantor PDI Perjuangan, Andi Uul terlihat berbincang dengan TSY, lalu saling melempar senyum.

Kendaraan yang digunakan pemilik tagline “Boski” ini tepat berada dibelakang kendaraan TSY. Dimana TSY juga menggunakan mobil offroad bak terbuka yang dikendarai sendiri.

Andi Ull yang dikonfirmasi secara tegas mengungkap dukungannya kepada TSY. Hanya saja dia enggan berspekulasi terlalu jauh membawa nama keluarga.

“Secara pribadi saya mendukung, merestui dan memberikan support atas langkah politik Tomy Satria Yulianto,” kata Andi Uul saat ditemui di Kantor PDI Perjuangan Bulukumba.

Kehadiran Andi Uul ternyata membawa gerbong komunitas yang siap menjadi relawan TSY pada Pilkada 2020 mendatang. “Saya membawa gerbong To Sie For,” ungkap Andi Uul

Saat ditanya perihal gerbong keluarga, Andi Uul mengatakan akan melihat perkembangan dan dinamika politik ke depan. Yang pasti secara pribadi dia siap memberikan dukungan ke Tomy Satria.

“Nanti kita lihat bagaimana kondisi politik. Karena secara alami dinamika politik ini berjalan alami. Untuk sementara biarkan kami tidak membawa nama keluarga,” tandasnya.(*)

Editor: admin