Pileg 2019, Hasanuddin Leo Optimis Terpilih Kembali

SULSEL.NEWS– Caleg incumbent dari Partai Amanat Nasional (PAN) Hasanuddin Leo optimis akan terpilih kembali di DPRD Kota Makassar pada Pileg 2019 mendatang.

Alasannya, sejak hampir 10 tahun menjadi anggota DPRD Makassar, Leo sapaan akrabnya mengaku sudah memiliki konstituen yang tetap yang tak pernah terputus hubungan silaturrahminya hingga saat ini

“Sejak saya terpilih di priode pertama hingga saat ini rutinitas kegiatan saya itu dimasyarakat, membangun silaturrahmi dengan konsitutuen. Dan itu yang terjaga hingga saat ini,” kata Leo, Selasa (4/12/2018).

Untuk itu lanjut dia, Leo meyakini konstituen yang sudah ada tersebut tetap akan bersama dirinya di Pileg 2019, meski dari priode ke priode daerah pemilihannya, yakni Dapil V dianggap sebahagian caleg sebagai Dapil neraka lantaran ketatnya persaingan memperebutkan kursi di DPRD Makassar.

“Saya tidak terlalu pusing dengan itu. Yang jelas saya bekerja dan bekerja. Saya tetap konsisten mengenai apa yang selalu saya sampaikan ke masyarakat. Pemilih saya juga lain dengan pemilih kebanyakan. Pemilih saya itu pemilih hati nurani. Pemilih saya itu memang militan. Karena memang saya tidak pernah tinggalkan mereka. Dan ketika mereka butuh saya hadir bersama mereka,” ungkapnya.(*)

Editor: admin

Hits: 0