oleh

Petakan Basis Suara, Tim Jaringan Deng Ical Mulai Door to door Campaign

SULSEL.NEWS – Jaringan pemenangan bakal calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) mulai memetakan basis serta kantong-kantong suara di 15 Kecamatan, salah satunya dengan cara door to door campaign.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Jaringan Bakal Calon Wali Kota Makassar Syamzu Rizal (Deng Ical) Basdir saat ditemui di Warkop Van Joel, Jl. Hertasning, pada Kamis (12/12/2019).

“Door to door tahap awal ini kita targetkan 150 ribu rumah yang dilakukan oleh 10 unsur kelompok tim dari 24 unsur tim di 15 Kecamatan,” kata Basdir.

Dijelaskan Basdir, 10 unsur tim yang bergerak melakukan door to door campaign ini sudah membentuk jaringan sampai tingkat kelurahan.

“Jadi dari sisi kesiapan tim kita sudah ready dan Insya Allah kita sudah siap untuk berkompetisi,” terangnya.

Dijelaskan pula, Door to door campaign ini untuk tujuannya untuk manaikkan survei dan untuk memastikan kepada masyarakat bahwa Deng Ical itu harga mati maju sebagai sebagai calon Wali Kota Makassar di Pilwali 2020 mendatang.

“Intinya door to door campaign meyampaikan pesan, ini kan sekarang banyak masyarakat bertanya-tanya majuiji itu Deng Ical. Makanya pergerakan door to door campign ini kita massifkan karena memang kita mau sampaikan ke masyarakat bahwa Deng Ical maju sebagai 01,” jelasnya.

Alasan lain lanjut Basdir, tingkat penerimaan terhadap sosok Deng Ical banyak dicari dan dirindukan masyarakat karena figurnya mewakili karakter orang Bugis Makassar, Sombere’ menyapa siapa saja.

“Makanya door to door ini kita massifkan sampai 150 ribu rumah
karena memang kita mau sampaikan ke masyarakat bahwa Deng Ical tetap maju di Pilwali Makassar 2020 sebagai sebagai 01,” ungkapnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.