oleh

Persakmi Sulsel Gelar Pelantikan dan Raker di Soppeng

SULSEL.NEWS – Pengurus daerah Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Sulawesi Selatan gelar Pelantikan dan Rapat Kerja, di Aula Kantor Bupati Soppeng, pada Sabtu (27/4/2019).

Pelantikan ini juga dirangkaikan seminar nasional yang dihadiri Ketua Umum PP Persakmi Prof. Ridwan Amiruddin, Dekan FKM Unhas Dr. Aminuddin Syam , Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Provinsi Sulsel, Sekda Kab. Soppeng Drs H A Tenri Sessu, M.Si, Ketua Persakmi Soppeng Sallang, SKM, M.Kes, Ketua Persakmi Sulsel Prof. Sukri Palutturi.

“Persakmi adalah rumah untuk Sarjana Kesehatan Masyarakat di Indonesia, karena Persakmi telah hadir di 32 provinsi,” kata Ketua Umum PP Persakmi Prof. Ridwan Amiruddin dalam sambutannya

Sementara itu, Ketua Persakmi Sulsel Prof. Sukri Palutturi mengatakan akan menjadikan organisasi profesi kesehatan untuk terus mengembangkan dan menggali potensi para sarjana kesehatan masyarakat yang ada di seluruh daerah di sulsel.

“Ini adalah sebuah amanah bagi saya bagaimana membawah organisasi dan seluruh anggotanya untuk terus berkarya dimasyarakat ” ujarnya.

Selain itu, Sekda Kabupaten Soppeng Drs H A Tenri Sessu berharap organisasi profesi ini mampu membuka kerjasama untuk pemerintah dalam memberikan yang terbaik.

“Kami berharap Persakmi mampu bekerja bersama PemerintahDaerah untuk memberikan karya terbaik untuk masyarakat,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.