Peringati HUT RI ke-79, IKA 588 Bakal Gelar Jalan Santai di Lego-Lego CPI

NEWS154 Dilihat

Sulsel.News —  Ikatan Keluarga Alumni ( IKA) SMA 5 Makassar Angkatan 1988 biasa disebut 588 bakal menggelar Jalan Santai Kemerdekaan 588, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan rencananya di selenggarakan di area Lego-Lego Centre Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar pada tanggal 18 Agustus 2024.

Panitia saat ini tengah melakukan seluruh persiapan dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Makmur, Ketua Panitia Jalan Santai Kemerdekaan 588 mengatakan sejauh ini tengah dilakukan persiapan diantaranya berkoordinasi dengan pengelolah area yang nantinya dijadikan tempat start dan finish para peserta.

” Sejauh ini kami terus melakukan persiapan. Tadi juga sudah ketemu dengan pihak pengelola untuk berkoordinasi dalam kegiatan ini. Selain itu, panitia juga tengah mempersiapkan hadiah doorprize yang nantinya diundi pada peserta,” ujarnya via WhatsApp, Rabu 14 Agustus 2024.

Panitia Melakukan Kordinasi dengan Pihak Pengelola di Lego Lego CPI

Selain itu Makmur juga menyampaikan untuk peserta yang hadir ditaksir mencapai ratusan orang yang semuanya itu dari para Alumni SMA 5 beserta keluarga.

” Kita perkirakan ada rutasan orang, Alumni SMA 5, baik dari angkatan 1988, juga dari angkatan lainnya.Olehnya itu diharapkan kepada Alumni SMA 5 untuk hadir dan mengambil bagian dari Jalan Santai ini,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Marwan Aras SH MH, selaku Ketua IKA 588, mengatakan, Semoga kegiatan Jalan Santai ini berjalan lancar dan yang terpenting menjalin sillaturrahim antar sesama angkatan 588 khususnya dan lintas angkatan pada umumnya serta ini merupakan program kerja dari kepengurusan periode 2023-2025. Tutupnya, (**).