Peringati HUT ke – 77 Hubad, Denhub Rem 132 Laksanakan Ziarah TMP dan Bhakti Sosial

PALU — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Perhubungan TNI AD Tahun 2022, Komandan Detasemen Perhubungan (Denhub) Rem 132 Letnan Kolonel Chb Agung Riyadi, S.T., M.Si didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 3) Denhub Rem 132 Ranting 3 Hub Cabang II PD XIII/Merdeka melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tatura, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (22/11/2022).

Peringatan Hut Ke – 77 Perhubungan TNI AD Tahun 2022 yang juga bertema “Hubad Adalah Kita” tersebut dilaksanakan Bersama-sama dengan Keluarga Besar Denhub Rem 132.

Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Peringatan Hut Ke-77 Perhubungan TNI AD Tahun 2022 tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang berlangsung secara hikmat, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pusara TMP Tatura oleh Dandenhub Rem 132 Letnan Kolonel Chb Agung Riyadi, S.T., M.Si.

Dalam kesempatan itu, Dandenhub Rem 132, mengutarakan bahwa kegiatan ziarah ini, memiliki arti yang sangat penting bagi Prajurit TNI khusunya Denhub Rem 132.

Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT Hubad ke – 77, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para Pahhlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan Negara Indonesia.

“Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya,” pungkasnya.

Kegiatan lanjutan, setelah acara ziarah dan tabur bunga di TMP Tatura, Dandenhub Rem 132 beserta rombongan melanjutkan kegiatan anjangsana dan bakti sosial dengan menyerahkan sembako di Panti Asuhan As – Shabur.

Kegiatan tersebut juga turut diikuti Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Ketua beserta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 3) Denhub Rem 132 Ranting 3 Hub Cabang II PD XIII/Merdeka.

Hits: 7