oleh

Peringati Hari Jadi RI ke 77, Kiwal Garuda Hitam Biringkanaya Gelar Kejuaraan Domino

SULSEL.NEWS – Organisasi Masyarakat (Ormas) Kiwal Garuda Hitam, Kecamatan Biringkanaya menggelar kejuaraan Domino memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Sekretaris Kiwal Garuda Hitam, Jl. Dg Ramang, Kelurahan Sudiang, pada Minggu (14/8/2022) malam.

Kegiatan diikuti sekira 50 peserta dengan menggunakan sistem bermain secara tunggal (tidak berpasangan) yang terdiri dari 4 pemain dalam satu (1) meja.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Kemerdekaan RI yang ke 77, juga bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi sesama anggota Kiwal Garuda Hitam dan masyarakat di Biringkanaya,” kata Riswanto selaku Ketua Kiwal Garuda Hitam, Biringkanya.

Dikatakan Riswanto, kegiatan kejuaraan Domino merupakan salah satu agenda Kiwal Garuda Hitam yang nantinya setiap tahunnya akan dilaksanakan bekerjasama dengan perkumpulan olahraga domino (Pordi) Makassar.

“Pertandingan Domino akan kita jadikan sebagai agenda tahunan Kiwal Garuda Hitam. Kita juga akan bekerjasama dengan Pordi Makassar,” tandas Riswanto.(*)

Penulis: Muh Abu