Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Drainase Mengemuka Saat Legislator Sangkala Saddiko Reses di Paccerakkang

NEWS460 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Sangkala Saddiko menggelar reses masa persidangan kedua tahun anggaran 2022-2023, di Jalan Paccerakkang, RT 07, RW 08, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (14/4/2023).

Kehadiran legislator DPRD Makassar dua periode ini terlihat disambut antusias peserta reses yang mayoritas dihadiri kaum ibu-ibu, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Sangkala Saddiko mengatakan, kegiatan reses ini merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen, tujuannya untuk menampung aspirasi ataupun usulan warga untuk kita perjuangkan agar direalisasikan oleh pemerintah kota dalam hal ini dinas yang terkait.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga. Lebih terkhusus wilayah Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea,” kaya Sangkala Saddiko.

Pada sesi dialog, pemilik tagline “SS BRO” ini menerima usulan perbaikan infrastruktur jalan dan pengerukan drainase. Juga terkiat sistem penerimaan peserta didik baru (PPDB ) online sistem Zonasi.

Menanggapi hal itu, Politisi Partai Amanat Nasional ini berjanji akan mengawal dan memperjuangkan
aspirasi warga. Terlebih lagi kata SS BRO, dirinya saat menjabat ketua Komisi C yang membidangi pembangunan.

“Jadi kalau terkait infrastruktur jalan dan drainase, saya akan koordinasikam langsung dengan Dinas PU agar segera ditindak lanjuti,” terangnya.

Diketahui, Reses di Jalan Paccerakang ini merupakan titik ketiga dari enam titik yang dijadwalkan. Sebelumnya, Legislator Makassar dua periode inienggelar reses di dua tempat berbeda, yakni, di Jalan Mitra Berdikari Asri, RT 02, RW 08 kelurahan Bulorokeng, Kecamatan Biringkanaya, dan Jalan Bahagia, RT 03, RW 01, kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya.(*/yud)