Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Drainase Mengemuka Saat Hamzah Hamid Reses di Panaikang

NEWS459 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kegiatan reses masa sidang ketiga tahun anggaran 2021-2022 menjadi momen penting bagi anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid.

Baginya di reses inilah menjadi kesempatan untuk mendengarkan aspirasi ataupun usulan langsung dari warga di daerah pemilihannya (Dapil) Kecamatan Panakkukang dan Manggala. Salah satunya, di Jalan Campagaya 2 RW 3 Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, pada Kamis (4/8/2022).

Lokasi ini merupakan titik kedua yang ia kunjungi setelah sebelumnya di lokasi berbeda, yakni di Jalan Toddopuli 4 stapak 8 menggelar kegiatan yang sama.

Dikesempatan itu, Politisi PAN ini mengajak peserta reses untuk tidak segan-segan menyampaikan aspirasinya. Sesuai tujuan dari kegiatan reses ini, yakni menjemput aspirasi.

“Jangki’ segan-segan, sampaikan memang aspirasita’. Insya Allah akan kita kawal dan akan kita sampaikan langsung di hadapan walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” kata Hamzah Hamid mengawali sambutannya.

Hamzah Hamid juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mendukung seluruh program yang dicanangkan oleh walikota dan wakil walikota Makassar, salah satunya program Lorong Wisata.

“Mariki bersama-sama mendukung program Lorong Wisata. Longwis ini bukan sekedar menampilkan apa ikon yang menarik di lorong tetapi lebih dari itu untuk mendorong pelaku UMKM, pendataan warga miskin, dan putus sekolah yang di mulai dari lorong,” kata Hamzah Hamid.

Disisi lain, pada sesi tanya jawab, warga mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan dan drainase. Juga terkait jalur zonasi penerimaan siswa baru.

Menanggapi hal itu, Hamzah Hamid mengaku akan mengawal apa yang diusulkan oleh warga. “Saya tidak berani menjanji, tapi Insya Allah aspirasita ini akan kita kawal dan perjuangkan,” kata Hamzah Hamid.(*/yud)