Pengerukan Drainase dan Lampu Jalan Mengemuka Saat Hamzah Hamid Reses di Karuwisi Utara

NEWS498 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kegiatan reses merupakan sebuah forum pertemuan antara anggota DPRD dan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Saling berinteraksi melalui dialog dalam rangka menyampaikan aspirasi dan menindaklanjuti usulan masyarakat, memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihan (Dapil).

Akan hal yang dilakukan anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid. Legislator asal daerah pemilihan (Dapil) IV, Manggala-Panakkukang ini menggelar reses di Kelurahan Karuwisi Utara. Ini merupakan lokasi kedua setelah sehari sebelumnya kegiatan yang sama di laksanakan di Kelurahan Tamamaung.

Berbeda di Tamamaung, di Kelurahan Karuwisi Utara warga mengusulkan agar drainase yang ada dilakukan pengerukan utamanya yang ada di lorong-lorong. Juga pengadaan lampu jalan.

Menanggapi hal itu, pemilik suara terbanyak Dapil Manggala-Panakkukang itu berjanji akan mengawal semua aspirasi yang masuk. “Insya Allah usulan ataupun aspirasi bapak-ibu semua akan kita kita buat laporannya dan nanti akan kita sampaikan dihadapan pemerintah kota pada rapat Paripurna penyampaian hasil rese,” kata Hamzah Hamid, Selasa (20/4/2021)

Hamzah Hamid juga mengingatkan RT/RW tokoh masyarakat untuk senantiasa mendukung program Makassar Recover sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Makassar. (*/yud)