Pelantikan Brand Ambassador GenBI Sulsel 2024: Membangun Generasi Inspiratif dan Berdaya Saing

NEWS202 Dilihat

SULSEL.NEWS – Makassar, 24 Juli 2024 – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulawesi Selatan dengan bangga mengumumkan pelantikan Brand Ambassador GenBI Sulsel 2024.

Acara pelantikan ini berlangsung di NutriHub dan dihadiri oleh Ketua dan Wakil Wilayah, Presidium Wilayah, Koordinator Deputi, Sekretaris Deputi, dan jajaran Panitia Brand Ambassador.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam upaya GenBI untuk membentuk generasi muda yang inspiratif dan berdaya saing di era globalisasi. Para Brand Ambassador GenBI SulSel yang terpilih adalah individu-individu berprestasi yang memiliki semangat tinggi dalam membawa perubahan positif dan mempromosikan visi serta misi GenBI.

Dalam sambutannya, Ketua Wilayah, Josafat Togap Hamonangan Sinaga, berharap agar Brand Ambassador terpilih bisa menjadi wajah baru bagi GenBI Wilayah Sulsel dan dapat lebih meningkatkan eksistensi sosial media GenBI Sulsel.

Sementara, Ketua Panitia, Muh.Juharman, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses seleksi dan pelantikan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk kesuksesan acara ini. Kami yakin para Brand Ambassador terpilih akan membawa GenBI Sulsel menuju pencapaian yang lebih baik,” ujarnya.

Pelantikan ini juga menjadi momentum penting untuk memperkenalkan berbagai program dan inisiatif yang akan dijalankan oleh para Brand Ambassador selama satu tahun ke depan.

Program-program tersebut diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan peran aktif mahasiswa dalam berbagai kegiatan sosial, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat.

Berikut Daftar Brand Ambassador Terpilih :
1. Regita Cahyani
2. Mohammad Djafar Ramadhan
3. Nur Amin Zakirah
4. Rini Reski Amanda
5. Muhammad Adrian Pratama Putra
6. Gratia Dei Jasmine (*)