Pekan Depan None-Zunnun Deklarasi, Hamzah Hamid Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan

POLITIK471 Dilihat

SUlSEL.NEWS – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun) semakin mantap maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.

Setelah mendapat dukungan dari PAN dan Golkar, duet dengan jargon ‘IMUN’ itu hampir pasti mendapatkan rekomendasi PKS.

“Sampai pada hari ini masih Golkar, PAN dan PKS, yang saya tahu baru itu tiga. Itu menurut informasi dari Pak None,” ujar Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid, Selasa (18/8/2020).

Dengan modal dukungan tiga Parpol, bisa dipastikan IMUN sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU pada 4 September mendatang.

Bahkan, kata Hamzah, komunikasi dengan Parpol koalisi sangat intens untuk membahas persiapan deklarasi. “Insya allah minggu depan, komunikasinya begitu,” katanya.

Meski begitu, pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan Parpol koalisi dalam memenangkan pasangan Birokrat-Pengusaha itu.

Saat ditanya terkait siapa yang layak menjadi Ketua Tim pemenangan IMUN, anggota DPRD Makassar itu mengaku dirinya siap jika diamanahkan oleh koalisi.

“Tentu saya yang layak, artinya dari pengalaman menempatkan diri di DPRD Makassar itu jadi modal utama bagaimana menggalang jaringan kebawah,” tutur Hamzah.

(Deng Anas)