Peduli Pertanian, Politisi Partai NasDem Tenri Olle YL Bantu Kelompok Tani Takapala Mesin Perontok Padi

NEWS423 Dilihat

SULSEL.NEWS — Politisi Partai NasDem Tenri Olle YL menyerahkan bantuan Power thereser ( mesin perontok padi) kepada kelompok tani Takapala, Kelurahan Bontolerung Kecamatan Tinggimoncong, pada Rabu (6/7/2022).

Penyerahan bantuan ini sebagai wujud empati dan konsistensi politisi senior perempuan Sulsel ini kepada jejaringnya.

Didampingi Camat Tinggimoncong Iis Nurasmi, kakak kandung Menteri Pertanian ini kembali menyampaikan salah satu resep kebahagiaan hidup akan diraih apabila mampu memberi manfaat bagi sesama.

“Selalu ada semangat, selalu ada kedamaian hidup apabila mampu kita berbagi walaupun hanya seuntai senyum dan pada point’ ini, saya wakafkan diri saya untuk selalu siap menebar manfaat kepada sesama,” papar Tenri Olle.

Bantuan mesin perontok padi ini diharapkan mampu memacu kwalitas dan hasil yang melimpah

“Mesin perontok ini kiranya dapat dikelola secara bijak dan mampu menambah nilai ekonomi bagi semua warga,” terangnya.

Tenri Olle YL juga menegaskan akan terus melangkah. Baginya,
ranah politik adalah bagian dari wujud pengabdian.

“Insya Allah, saya memastikan akan kembali berjuang untuk kemajuan kabupaten Gowa ke depan, saya sampaikan di depan seluruh warga Bontolerung, disaksikan oleh Ibu Camat karena kemampuan Perempuan mengabdi di ranah publik terbukti mampu memberikan keteduhan, semoga bantuan ini bisa kita tambah, doakan saja,” terangnya lagi.

Sementara, Camat Tinggimoncong, Iis Nurasmi mengaku bersyukur atas empati Tenri Olle YL.

“Bicara soal dedikasi beliau, dari dulu sudah terbukti. Atas nama pemerintah dan warga mengucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Tenri Olle YL,” tuturnya.

Sikap Pemerintah Kecamatan kata Lis Nurasmi selalu respon kepada semua pihak yang punya tekad dan bakti untuk kemajuan wilayahnya.

“Dukungan akan kita berikan kepada semua tokoh yang punya tekad membangun Gowa ke depan apalagi memiliki jejak karya yang telah dirasakan warga,” tandasnya.(*/Yos)