oleh

Peduli, Mario David Tinjau Lokasi Banjir di Kodam III

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Kota Makassar Mario David meninjau langsung lokasi banjir di Kodam III, BTP Blok AD, AF dan sekitarnya akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Makassar sejak subuh hari, Selasa (22/1/2019).

Dalam kunjungannya, legislator dari Fraksi NasDem ini mengecek dan memastikan sistem penanggulangan bencana Kota Makassar berjalan taktis dan bergerak cepat sesuai prosedur.

“Kita ingin memastikan apakah semua sumberdaya yang kita miliki sudah standby dan berfungsi sesuai tupoksinya. Dan benar dilapangan sudah ada 2 perahu karet BPBD, ditambah perahu TNI-Polri, Dapur Umum 1 unit, Pol PP, unit kesehatan dan seluruh aparat sudah berjalan dan berfungsi,” terang Mario.

Kurang lebih 2.000 jiwa dalam 1 RW dan 4 RT, harus diungsikan dari kompleks perumahan yang memang setiap tahun menjadi langganan banjir dikarenakan kondisi alam dan kontur tanah yang rendah.

‚ÄúTerima Kasih kepada semua pihak terutama aparat PemKot dilapangan, dan TNI-Polri yang juga sangat sigap dilapangan, pak Danramil dan Kapolsek yang luar biasa, Semoga kehadiran kita semua dilapangan memberi semangat kepada warga bahwa mereka tidak sendirian, pemerintah hadir ditengah mereka,” tandas Mario. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.