Patut Dicontoh, Pasangan Jargon IMUN Daftar ke KPU Tanpa Pengerahan Massa

POLITIK558 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH menjadi pendaftar kedua. Hal itu sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU.

Pasangan jargon IMUN ini tiba dikantor KPU Makassar sekira pukul 10.40. Wita, di dampingi ketua partai pengusung, Ashabul Kahfi (Ketua DPW PAN Sulsel), Hamzah Hamid (Ketua DPD PAN Makassar), Nurdin Halid (Wakil Ketua Umum DPP Golkar), Farouk M Betta (Ketua DPD II Golkar Makassar), Abdul Wahab Tahir (Sekretaris DPD II Golkar Makassar), Anwar Faruq (Ketua DPD PKS Makassar), Hamire Hafid (Ketua DPD Berkarya Makassar), dan Ayuzer Dg Siping (Sekretaris DPD Berkarya Makassar)

Berdasarkan pantauan dilapangan,  pasangan None-Zunnun ini terlihat mendaftar tanpa pengerahan massa lantaran patuh dengan protokol kesehatan.

Juru bicara None-Zunnun, Arvelia Arifin menyampaikan, relawan dan tim sebenarnya sangat ingin berpartisipasi mengantar jagoan mereka mendaftar. Namun sesuai arahan, mereka diminta mendoakan dari rumah masing-masing.

“Kondisi covid tidak memungkinkan untuk ada pengerahan massa. Makanya kita harus patuh,” ujar Arve, sapaan Arvelia, sesaat lalu.

None-Zunnun hanya akan didampingi petinggi partai pengusung. Selain itu, tentu ada kerabat dari None dan Zunnun. “Jadi dalam jumlah kecil saja. Hanya ada parpol dan kerabat,” lanjut Arve.(*)

Editor: admin