oleh

PAN Dorong Kader Maju di Pilwali, Yusran Paris: Saya Siap Jika Perintah Partai

SULSEL.NEWS – Sejumlah nama sudah mulai bermunculan sebagai calon Wali Kota Makassar.

Meski Pilwali Makassar masih pada tahun 2020 digelar namun nama-nama kandidat yang akan bertarung memang sudah santer bermunculan. Bahkan, beberapa diantaranya sudah memperkenalkan diri ke masyarakat.

Hal ini juga menjadi tantangan bagi Partai Amanat Nasional Kota Makassar. Bermodal 5 kursi di DPRD Makassar bukan tidak mungkin PAN akan mendorong kadernya maju bersaing memperebutkan kursi 01 di Pilwali 2020.

Sebut saja, Yusran Paris. Salah satu kader terbaik PAN yang dianggap mempunyai kompetensi, pengalaman dan punya latar belakang keilmuan menata kota

Dikonfirmasi terpisah, Yusran Paris mengatakan, sebagai kader tentunya harus siap jika partainya mendorongnya maju di Pilwali Makassar 2020.

“Sebagai kader tentu saya siap, apalagi 2 periode saya di DPRD Sulsel di Dapil Kota Makassar, tentu ini menjadi modal besar buat saya. Tetapi kita melihat dulu dinamikanya sejauh mana komunikasi politik yang dibangun oleh PAN sebab kita hanya 5 kursi di DPRD Makassar masih butuh 5 kursi tambahan untuk maju sebagai calon walikota,” kata Yusran via telpon, pada Rabu (19/6/2019).

Yusran menilai, semakin banyak figur yang maju di Pilwali Makassar 2020 semakin bagus. Figur yang mengerti dan paham tentang manajemen pemerintahan dan perkotaan sebab Makassar sebagai ibukota provinsi tantangannya kedepan semakin berat agar mampu bersaing dengan kota – kota lainnya.

“Artinya supaya Kota Makassar betul betul yang diharapkan oleh masyarakat tidak hanya jargon Kota Dunia tetapi kota dunia itu seperti apa, harus cari orang yang paham bagaimana menata kota,” tandasnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.