PAN Bertekad Dudukkan Kaum Perempuan di DPRD Makassar, Hamzah Hamid Jagokan Herlina Hardim

POLITIK430 Dilihat

SULSEL.NEWS — DPD PAN Makassar bertekad mendudukkan kaum perempuan menjadi anggota legislatif di DPRD Makassar. Sebab, sejauh ini, belum pernah ada Anggota DPRD Makassar dari PAN yang berasal dari kalangan kaum hawa.

Untuk itu, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid sangat menyambut baik Herlina Hardim untuk bertarung maju di DPRD Makassar.

Bahkan, Anggota DPRD Makassar 3 periode itu mengakui, bila Herlina adalah sosok yang diandalkan bisa menjadi pembuka jalan wakil perempuan PAN di parlemen Makassar.

“Saya sangat jagokan sekali ini Ibu Herlina,” tegas Hamzah, saat diwawancarai usai menerima formulir pendaftaran Herlina sebagai bacaleg PAN.

Herlina akan ikut berebut kursi di DPRD Makassar lewat Dapil III Makassar yang meliputi Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Saya tidak ragukan kapasitas dan loyalitas Ibu Herlina di PAN. Makanya, saya sangat yakin, PAN bisa mendudukkan perempuan di DPRD Makassar untuk periode mendatang,” jelas Hamzah.

Sementara itu, Herlina menyampaikan terima kasih kepada PAN Makassar yang menerimanya sebagai salah satu bacaleg PAN pada Pileg 2024 mendatang.

Diakui Herlina, Dapil III Makassar merupakan salah satu arena perebutan suara yang cukup berat. Namun, ia yakin, dengan dukungan keluarga dan koleganya, asa untuk jadi wakil rakyat dari kalangan perempuan pertama PAN Makassar bisa terwujud.

“Mari kita kawal pesta demokrasi ini dengan nuansa yang harmonis,” ucapnya.

Ia pun tak memungkiri, untuk bisa bersama-sama membangun Kota Makassar, perlu dilakukan kolaborasi oleh semua pihak.

“Maka dari itu mari kita tuangkan ide-ide dan inspirasi yang cemerlang di setiap ruang-ruang di Kota Makassar ini terkhusus di daerah pemilhan saya Tamalanrea-Biringanaya,” pungkasnya.(*/yud)