oleh

Neno Ajak Seluruh Elemen Relawan Prabowo – Sandi Bergerak Bersama Ganti Presiden

SULSEL.NEWS — Deklarator Nasional Relawan #2019 Ganti Presiden Hj Neno Warisman mengungkapkan, kesadaran masyarakat yang menginginkan kepemimpinan yang lebih baik telah muncul dan sudah semakin kuat

Demikian diungkapkannya, saat ditemui di kegiatan Training of Trainer Pemenangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di Ball Room Hotel Horison, Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, pada Selasa (25/12/2018).

“Dalam temuan temuan memang sinyal kemenangan itu telah datang terutama dari laporan pandangan mata, monografi politik yang tengah kita jalankan bahwa minat dan kesadaran masyarakat terhadap kepemimpinan yang lebih baik itu telah muncul dan sudah semakin kuat. Arus bawah semakin kuat dan arus bawah itu adalah ganti Presiden,” terang Bunda Neno sapaan akrabnya.

Untuk itu melalui Training of Trainer Pemenangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno ini, Bundo Neno mengajak semua elemen masyarakat, emak- emak darimanapun saja, organiasai relawan Prabowo – Sandi dari berbagai daerah yang memiliki keinginan untuk perbaikan masa depan untuk bergerak bersama.

“Bahwa ganti presiden adalah nyawa bagi semua gerakan, ganti presiden nafas bagi semua gerakan, ganti presiden adalah pemberian Allah yang dipinjamkan ke kita semua untuk memenangkan Prabowo – Sandi, Insya Allah,” jelasnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.