oleh

NA Puji Kemajuan Pinrang

SULSEL.NEWS – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memuji kepemimpinan Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi yang dinilai berhasil membawa kemajuan di Kabupaten Pinrang dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Andi Aslam Patonangi dan wakilnya Muh.Darwis Bastama disebut telah banyak menorehkan prestasi di salah satu daerah penghasil beras terbesar di Sulsel tersebut.

Pujian NA akronim Nurdin Abdullah disampaikan saat menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke-59 tahun yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Pinrang, pada Selasa (19/2/2019).

“Tentu perjalanan 59 tahun waktu yang cukup panjang untuk kita semua, bahwa Andi Aslam 10 tahun memimpin Kabupaten Pinrang banyak torehan prestasi yang telah beliau lakukan, bukan hanya menangani hulu sampai hilirisasi tapi di sektor lain juga,” puji NA

Yang paling menonjol yakni torehan Bupati dua periode tersebut pada pembangunan sektor pertanian, perikanan dan kelautan. Salah satunya dengan menjadikan Kabupate Pinrang sebagai daerah penghasil rumput laut terbesar di Indonesia.

“Baik dari sektor pertanian, sektor perikanan bahwa industri rumput laut terbesar di Indonesia saat ini ada di Pinrang walaupun produksi terbesar rumput laut ada Bantaeng tapi industrinya ada di sini karena ada kepercayaan pemimpinnya,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu, NA juga menyampaikan dengan prestasi yang ditorehkan Andi Aslam Patonangi, maka sangat terbuka lebar peluang melanjutkan karier di Pemprov Sulsel.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.