Musda FKPPI Sulsel Bakal Dibuka Pangdam XIV Hasanuddin

NEWS477 Dilihat

SULSEL.NEWS — Harapan agar FKPPI terus aktif bersama Pemerintah khususnya TNI membangun daerah dan bangsa disampaikan langsung Pangdam Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal Andi Muhammad saat menerima rombongan Pengurus FKPPI Sulsel di rumah jabatan Panglima Kodam XIV Hasanuddin, pada Kamis (2/6/2022).

Rombongan dipimpin langsung Plt Ketua FKPPI Sulsel Suwandi Mahendra terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musda) FKPPI Sulsel Ke-X.

“FKPPI merupakan bagian yang tak terpisahkan dari keluarga besar TNI, FKPPI lahir dari jiwa dan raga TNI, FKPPI harus memperkokoh jati dirinya dalam mempertahankan NKRI, sinergitas TNI dan FKPPI wajib tetap lestari,” terang Panglima.

Ia juga menyampaikan, pihaknya telah lama menunggu kedatangan Pengurus FKPPI Sulsel. “Karena ini kunjungan keluarga maka harapan besar kami agar FKPPI terus mengabdi untuk bangsa dan negara, perekat hati sesama anak bangsa dibawah naungan Pancasila adalah komitmen kita bersama,” tuturnya.

Dirinya memastikan akan total mendukung semua program FKPPI Sulsel karena TNI secara struktural adalah Dewan Pembina.

“Saya akan hadir dan membuka Musda FKPPI Sulsel ke-X, pengabdian untuk bangsa tidak akan pernah berakhir,” tegasnya.

Sementara Plt Ketua FKPPI Sulsel Suwandi Mahendra menyampaikan PD XIX FKPPI Sulsel berkunjung khusus ke Pangdam Kodam XIV Hasanuddin untuk langkah koordinasi.

“Dukungan semangat, arahan Panglima sebagai pembina kami respon dengan penuh syukur apalagi Panglima memastikan hadir untuk membuka Musda FKPPI Sulsel yang rencana akan digelar 11-12 Juni di Makassar,” terangnya.

Kata Suwandi, poin pesan Panglima bagi FKPPI Sulsel adalah FKPPI harus tetap berdiri kokoh. “Instruksi Panglima agar FKPPI terus maju, tidak kemana mana namun ada dimana mana adalah acecut bagi seluruh keluarga besar FKPPI,” tutur mantan Kadis Sosial Sulsel itu.(*/Yos)