“Menuju Puncak” Tema Bukber Politeknik LP3I Makassar

NEWS434 Dilihat

SULSEL.NEWS – Bulan suci ramadan adalah bulan penuh berkah bagi seluruh umat muslim. Selain puasa yang wajib selama sebulan penuh, umat muslim juga mengisi bulan suci ini dengan kegiatan- kegiatan kebaikan mulai dari perbanyak ibadah, baca Alquran, dan berbagi.

Memasuki minggu kedua Ramadhan, Politeknik LP3I Makassar (Polimak) kembali menggelar kegiatan berbagi kepada masyarakat yang melintas di depan kampus Polimak, JL. Minasa Upa No. 7 Makassar, Kamis (14/04/22).

Selain berbagi nasi dos, segenap civitas akademika Politeknik LP3I Makassar juga gelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh staf/ karyawan beserta para keluarga lingkungan Polimak.

Ketua Panitia buka bersama (bukber) Rahmi, SE., M.Pd. mengatakan kegiatan ini untuk lebih mempererat silaturahmi dan kebersamaan segenap civitas akademika Polimak.

“Tema dari kegiatan bukber ini adalah Menuju Puncak, yang kita maknai sebagai perjuangan dan perjalanan religi kita menuju kesucian kembali di hari yang fitri nantinya. Tentunya kita perkuat dengan kebersamaan silaturahmi lewat berbuka dan berbagi ini”, tutur Rahmi yang juga Kepala LPPM kampus vokasi terbaik di Indonesia timur ini.

Sementara itu Direktur Polimak, DR. M. Abduh Idris mengapresiasi kegiatan oleh segenap karyawan yang memiliki keikhlasan dalam berbagi. (*)