Matangkan Strategi, Perindo Kota Makassar Gelat Rapat Konsolidasi Dapil Caleg

NEWS620 Dilihat

SULSEL.NEWS – Partai Perindo Kota Makassar menggelar rapat konsolidasi calon legislatif (Caleg) DPRD kota Makassar di lima daerah pemilihan (Dapil)

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Makassar H. Aries Pangerang didampingi Sekretaris DPD Perindo, Rendy Manga, Bendahara Hj. Hastati dan ketua Bappilu Muhammad Askar serta dua anggota DPRD Perindo Kota Makassar Ir. Syamsuddin Raga dan Hj. Kartini. Juga sejumlah pengurus DPD, DPC dan Calon Legislatif (Caleg) Partai besutan Hary Tanoesoedibjo, di Hotel Raising, Jalan Recing Center, pada Kamis (27/4/2023).

Dikesempatan itu, Aries Pangerang
mengunungkapkan, tujuan Rapat Konsolidasi Dapil Caleg Perindo kota Makassar ini adalah untuk merapatkan barisan antara pengurus DPD, DPC dan Caleg untuk membentuk pengurus tingkat DPRT dan perekrutan saksi disetiap TPS.

“Kami berharap dengan kegiatan konsolidasi ini dapat segera melengkapi struktur pengurus DPC, DPRT sesuai perintah DPW dan DPP Perindo, dan Alhamdulillah kami melihat para pengurus dan Caleg sangat antusias dalam mengikuti kegiatan konsolidasi ini,” kata Aries Pangerang.

Sementara, Ketua Bappilu Perindo Kota Makassar Muh Askar mengatakan, pembentukan DPC dan DPRT berjalan sukses karena semua elemen partai bekerjasama dengan baik untuk mencapai target partai.

“Insya Allah seluruh struktur yang di instruksikan oleh DPP akan rampung di pertengahan Mei 2023 bersamaan dengan dimulainya pendaftaran caleg di KPU,” papar Askar.

“Dengan demikian seluruh pengurus di 153 kelurahan , 15 kecamatan dan 4001 TPS semua akan rampung sesuai waktu yang di tetapkan oleh DPP sehingga yang kita lakukan selanjutnya adalah penguatan Dapil dan konsolidasi kerja-kerja caleg Perindo mulai dari caleg pusat sampai tingkat kota , mereka akan di sinergikan untuk memastikan kemenangan Perindo,” lanjutnya

Dalam pertemuan yang bernuansa Fokus Group Discussion ( FGD ) tersebut terungkap strategi strategi baru yang jitu yang akan dilakukan oleh caleg Perindo untuk memastikan perolehan suara yang signifikan dan mendapatkan target 1 kursi 1 Dapil sehingga keseluruhan kursi untuk kota Makassar mencapai 1 Fraksi atau 5 kursi. (*/)