Massifkan Pergerakan, Caleg PSI Berparas Cantik Ini Sasar Takalar

SULSEL.NEWS – Calon Anggota Legislatif (Celeg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jade Thamrin mulai massifkan pergerakan dengan bersosialisasi di Desa Barugaya, Dusun Balla Borong, Takalar, Rabu (19/12/2018).

Jade yang maju di Dapil Sulsel 1, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar, mengaku dari awal dirinya selalu menggunakan konsep kampanye dengan cara sosialisasi door to door, yakni menyambangi langsung warga.

Kehadiran Caleg representatif dari pemuda di Kabupaten Takalar itu, disambut langsung oleh sejumlah kalangan, baik dari kaum emak-emak, petani, maupun dari pemuda yang ada di desa tersebut.

Caleg nomor urut 3 yang ditanya terkait target suara menegaskan, semua orang menargetkan menang, namun baginya yang paling penting adalah kualitas demokrasi yang baik kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Jade mengatakan bahwa dirinya selalu bersinergi dengan semua kalangan. Dimana masyarakat harus mendapat ruang yang khusus untuk mengawal atau terlibat dalam penentuan kebijakan.

Dalam kesempatan itu, Jade juga didampingi langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPD PSI Takalar. (*)

Editor: admin

Hits: 2