Mantapkan Struktur Partai, PKS Makassar Gelar Rakerda

NEWS778 Dilihat

SULSEL.NEWS – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) “Transformasi dan Kolaborasi untuk Makassar Maju” di Hotel Grand Asia, Minggu (20/3/2022).

Kegiatan dihadiri, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid, Fraksi PKS DPRD Makassar serta seluruh struktur PKS Makassar baik di tingkat kota hingga kelurahan.

Ketua PKS Makassar, Anwar Faruq mengatakan, PKS Makassar
telah menyelesaikan dan melengkapi struktur organisasi mulai pengurus Kecamatan hingga Kelurahan.

“Jadi kita telah melantik 132 pengurus ranting kelurahan dan 15 DPC di Kecamatan,” terang Anwar.

Legislator Makassar ini juga menyampaikan, kegiatan Rakerda ini adalah awal dari strategi PKS bagaimana memperbanyak amal untuk turun ke masyarakat, menjadi pelayan dan menyerap aspirasi.

“Insya Allah kita sudah susun strategi kedepan, bahkan target-target yang sudah direncanakan dari 5 kursi di DPRD Makassar kita lipat gandakan menjadi 10 kursi, kalau kita bekerja bersama semua rencana itu Insya Allah akan terwujud,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid dalam sambutannya, berharap setelah perampungan struktur partai, semua pengurus mulai DPD, DPC, DPRa untuk segera turun ke masyarakat untuk mencapai target apa yang telah direncanakan.

“Saya juga meminta para Legislator Makassar dari Fraksi PKS untuk terus mengawal pemerintahan, menjadi mitra kritis dan solutif meski PKS bukan Partai pengusung Walikota di Pilkada 2020 lalu,” tuturnya.

Diketahui, kegiatan Rakerda PKS Makassar ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPRa Kelurahan dan DPC Kecamatan.(*/yud)