Majukan Perempuan Disulsel, PIM Sulsel Berbagi

NEWS614 Dilihat

SULSEL.NEWS, Makassar— Perempuan Indonesia Maju (PIM) adalah sebuah komunitas atau organisasi non nirlaba yang memiliki tujuan untuk memberikan edukasi dan membantu mewujudkan perempuan Indonesia agar memiliki kesempatan yang sama dan bisa sejajar dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Salah satu program dan misi PIM khususnya Pengurus DPD PIM Sulsel melakukan bakti sosial di berapa kawasan masyarakat kurang mampu juga panti asuhan di wilayah Kelurahan Karuwisi dengan membagikan nasi dos Sabtu 17/09/2022.

Ketua Bidang Sosial dan Rohani DPD PIM Sulsel Andi Evi yang diwakili Anggota Bidang Sosial dan Rohani dan didampingi oleh ketua bidang pemberdayaan perempuan indonesia maju ibu Gerhanita syam, Prisila Widiya Astuti mengatakan bahwa sengaja kita melakukan pembagian nasi dos ini ke masyarakat yang kurang mampu yang merupakan program PIM Sulsel untuk membantu.

Dia melanjutkan bahwa kegiatan seperti ini tak lain ialah sebuah organisasi banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya yang kita membagikan nasi dos ke masyarakat dan panti asuhan di kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Tak hanya itu dalam waktu dekat ini DPD PIM Sulsel akan dilakukan sehingga diharapkan PIM Sulsel bisa lebih memajukan kaum perempuan-peremouan diSulsel disegala bidang Sulsel.

DPD PIM Sulsel yang diketuai oleh Ida Noer Haris yang tentunya dapat meningkatkan kapasitas perempuan dan literasi dari aspek kehidupan manusia dan berujung kepada program kerja PIM Sulsel kedepannya, (**).