MAC Berbuka Puasa dan Sahur Bereng Jamaah Masjid Al Muttaqin Antang

NEWS383 Dilihat

MAKASSAR — Tahun 1444 H ini, tepatnya pada bulan Ramadhan Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) mengadakan Kegiatan Jumat Berkah berupa buka puasa bersama dan sahur bersama jamaah Masjid Al Muttaqin di Perumnas Antang Makassar.

Kegiatan ini berupa pemberian makanan dan minuman untuk berbuka puasa dan bersahur bersama setiap Jumat selama bulan Ramadhan, kali ini berlokasi di Makassar Sulawesi Selatan.

Founder MAC, Marwan Aras mengatakan : Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) yaitu Sosial Kemasyarakatan.

Lokasi yang dikunjungi kali ini berada di kota Makassar, dengan harapan MAC dapat berkontribusi ke seluruh wilayah di Indonesia.

Marwan menambahkan,
Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan apalagi pada bulan berkah seperti ini, Kami dari MAC merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini guna menebar kemanfaatan buat semua.

Dalam kesempatan ini, atas nama Yayasan Marwan Aras Center mengucapkan terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan MAC ini.

Yayasan Marwan Aras Center ( MAC ) sendiri, selain kegiatan bakti pada masyarakat, juga berkegiatan dalam dunia pendidikan dan keagamaan.

Kedepannya Yayasan Marwan Aras Center akan terus berusaha menghimpun dana dan menyalurkan ke masyarakat dengan tepat guna dan tepat sasaran sesuai tagline MAC yaitu “Manfaat Untuk Semua”.

Jika ada masyarakat yang ingin berbagi bersama Yayasan MAC, silahkan transfer ke BNI nomor rekening 8122222008 dan konfirmasi ke call center WA 0813 822222 08.

Sementara itu, Tasrif salah satu pengurus Masjid Al Muttaqin Antang Makassar menyambut baik kegiatan yang diberikan melalui Yayasan Marwan Aras Center ini dan berharap ada lagi yayasan seperti MAC yang berkegiatan seperti ini apalagi pada bulan Ramadhan. Karena baru MAC yang mau berkolaburasi dalam kegiatan seperti ini untuk sama-sama menghidupkan kemanfaatan secara kongkret, menjalin kebersamaan dalam Ukhuwah Islamiyah.