Lurah Pampang Pantau Penyemprotan Disinfektan di RW 07 Asrama Wipayana 2

SULSEL.NEWS – Lurah Pampang Andi Haslindah didampingi Babinsa Sertu Burhanuddin memantau langsung penyemprotan disinfektan di RW 07 Asrama Wipayana 2, pada Senin (13/4/2020).

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung Ketua RW 07 Kapt Inf (Purn) Ansar Majid, hal ini guna memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah Asrama Wipayana 2.

Ketgam: Ketua RW 07 Asrama Wipayana 2, Kapt. Inf (Purn) Ansar Majid melakukan penyemprotan disinfektan, (Senin 13/4/2020)

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan bagian dari upaya kami agar virus corona tidak berdampak khususnya ke warga asrama wipayana 2,” terang Ansar Majid.

Dijelaskan Ansar Majid, selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga tidak terus mengedukasi warga akan pentingnya Physical distancing ( jaga jarak aman ) senantiasa tinggal di rumah, menjaga kebersihan, cuci tangan, dan tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

“Kalau ini bisa dilakukan saya yakin kita semua akan terhindar virus yang mematikan tersebut,” terangnya.

Sementara, Lurah Pampang Andi Haslindah mengapresiasi Ketua RW 07 yang begitu peduli agar warganya (RW 07) tidak terdampak virus corona. Salah satunya dengan aktif melakukan penyemprotan disinfektan.

“Kita berharap bukan hanya di RW 07 tetapi juga di RW lain aktif melakukan penyemprotan disinfektan. Sehingga dengan demikian Insya Allah kita bisa meminimalisir penyebaran virus corona di kelurahan Pampang,” terangnya. (*)

Penulis: Yudhi

Hits: 2