Legislator Makassar Hamzah Hamid Tutup Rangkaian Kegiatan Reses di Pampang

NEWS500 Dilihat

SULSEL.NEWS – Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid menutup rangkaian kegiatan reses pertama masa sidang pertama tahun 2020 di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, pada Senin (5/10/2020).

Setelah sebelumnya, legislator Makassar tiga periode itu menggelar reses di lima titik lokasi, yakni, di Kelurahan Batua, Jalan Batua Raya 7 dan Jalan Borong Raya Timur, kemudian di Kelurahan Karuwisi dan Karuwisi Utara, serta Kelurahan Tamamaung. Kegiatan Reses anggota DPRD Makassar ini dimulai sejak 1 hingga 5 Oktober 2020.

Di Kelurahan Pampang, politisi Partai Amanat Nasional itu menerima keluhan soal persediaan air PDAM yang tidak mengalir sejak beberapa bulan terakhir. Juga pengadaan tiang lampu jalan.

Selian itu, warga juga berharap khususnya ibu-ibu majelis taklim agar pemerintah kota Makassar memberi perhatian lebih untuk pengembangan dakwah.

Menanggapi hal tersebut, Hamzah Hamid berjanji siap mengawal seluruh aspirasi yang masuk. “Silakan membuat pengaduan dalam bentuk surat. Nanti kami akan kawal. Air bersih ini memang harus merata dan tidak boleh mandek. Karena air kebutuhan pokok manusia,” tutur Hamzah Hamid.

Sementara untuk majelis taklim, Hamzah mengaku akan mendorong pemerintah kota untuk merealisasikan aspirasi ibu-ibu majelis taklim agar lebih mendapat perhatian khususnya di pengembangan dakwah.

“Kehadiran majelis taklim ini tidak bisa kita anggap remeh sebab selain untuk mengembangkan keagamaan juga wadah silaturahmi, sehingg pemerintah juga harus hadir,” terangnya.

Terakhir, Hamzah Hamid berharap agar warga tetap mematuhi imbauan pemerintah kota untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Corona ini kita tidak boleh pandang enteng, saya harap ibu-ibu tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Insya Allah kita semua akan terhindar dari wabah corona,” tandasnya. (*)

Editor: admin