Legislator Ari Ashari Ilham Sampaikan Komitmen dan Dukungan Terhadap Pengembangan Pariwisata di Kota Makassar

NEWS75 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sekretaris Komisi B DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menghadiri forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) 2024 Kota Makassar di Hyatt Place Makassar, Senin (19/2/2024).

Dalam forum yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar tersebut, Ari Ashari Ilham turut menyampaikan komitmen dan dukungannya terhadap pengembangan pariwisata di Kota Makassar.

“DPRD siap untuk memberikan dukungan penuh dalam upaya pengembangan pariwisata di Kota Makassar,” ujar Legislator Partai Nasdem ini.

Apalagi, kata Ari, melalui kerja sama yang solid antara pemerintah daerah, legislatif, dan seluruh stakeholder terkait, dapat dipastikan mencapai potensi pariwisata yang lebih besar.

Karena itu, menurut Ari, melalui forum perangkat daerah Dinas Pariwisata ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk merumuskan langkah-langkah strategis yang akan diimplementasikan oleh pemerintah kota.

“Hal ini juga untuk bagaimana meningkatkan kunjungan wisatawan dan memperkuat infrastruktur pariwisata di Kota Makassar,” demikian Ari. (*)