oleh

Lalu Asrul, Penderita Tumor Ganas Butuh Support dan Uluran Tangan

SULSEL.NEWS – Lalu Asrul Ashar Goni (24) mahasiwa Ilmu Administrasi Negara (Adn) angkatan 2015 Universitas  Muhammadiyah (Unismuh) diserang penyakit Tumor Sinusitis (Ganas)

Penýakit ini ia rasakan awal bulan 3 tahun lalu dengan gejala selalu  ingin flu, demam tinggi terdapat benjolan kecil di hidungnya hingga membesar sehingga berpengaruh sampai seluruh mukanya bengkak dan sampai sekarang sudah berefek ke badan.

Mahasiswa kelahiran Bulukumba ini pun melakukan pengobatan herbal dan berobat di kampung halamannya. Namun tak membuahkan hasil hingga disarankan oleh dokter untuk  melakukan operasi.

“Kondisi Lalu Ashar saat ini semakin memprihatinkan, kondisi badannya semakin parah,” kata Cambang, salah seorang sahabatnya.

“Kondisinya menggugah empati kami dari keluarga dan sahabat melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan semangat dan support moril,” lanjut Cambang.

Harapannya, sahabat dan keluarga meminta uluran tangan untuk turun mendampingi dan merawat kesehatan Lalu Asrul yang saat ini kondisinya semakin memprihatinkan

“Kami berharap Dinkes Sulsel dan Bulukumba agar mengsupport dan memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian dalam proses operasi dan  penyembuhan Lalu  Asrul Ashar Goni,” tandasnya. (*/rls)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.