oleh

Kunker ke DPRD Makassar, Fraksi Golkar DPRD Mimika Papua Belajar Sistem Program Sosper dan Prolegda

SULSEL.NEWS – Sekertaris Fraksi Golkar DPRD Makassar, Andi Suharmika menerima kunjungan kerja fraksi Golkar DPRD Kabupaten Mimiki, Papua, di ruang fraksi Golkar, lantai 2 DPRD kota Makassar, pada Jumat (1/2/2022).

Kunjungan kerja ini di pimpin langsung H. Iwan Anwar didampingi anggota fraks Golkar lainnya, yakni Merry Pongutan, Aser Murib dan Yan Samper Rumengang.

Dikesempatan itu, Iwan Anwar mengatakan, salah satu tujuan fraksi Golkar Mimika menyambangi DPRD Makassar untuk sharing infotmasi terkait kerja-kerja DPRD, salah satunya program Sosialisasi Perda. Juga program legislasi daerah (Prolegda).

“Ini penting, bertukar informasi terkait dengan agenda-agenda DPRD yang tentunya akan kita pelajari untuk kemudian kita akan usulkan nantinya,” kata Iwan Anwar kepada media.

Sementara itu, Sekertaris Fraksi Golkar Makassar Andi Suharmika mengatakan, pihaknya telah memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan.

“Ini dapat menjadi acuan atau rujukan buat mereka untuk ke daerah nanti, seperti yang kita bahas tadi tentang program sosialisasi peraturan daerah (Sosper) dan Prolegda,” tandas Andi Suharmika. (*/yud)