Komisi B DPRD Makassar Gelar Rapat Monev Triwulan 1 Bersama OPD Mitra Kerja

NEWS307 Dilihat

SULSEL.NEWS – Komisi B DPRD Kota Makassar menggelar rapat monitoring evaluasi (Monev) Triwulan 1 tahun 2024 bersama OPD mitra kerja Komisi B diantaranya, Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Pertanian. Juga Jajaran Direksi Perusda Kota Makassar, Senin (25/3/2024).

Rapat di pimpin Ketua Komisi B, Eric Horas didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile dan sejumlah Anggota Komisi B. Sejumlah pertanyaan yang diajukan para anggota dewan diantranya mengevaluasi terkait Kendala yang terjadi pada program yang dijalankan.

Selain itu, menghadapi Idul Fitri, Dinas Perikanan dan Pertanian diminta untuk tetap menjaga pengawasan terhadap peredaran daging di masyarakat.

“Kami selalu melakukan pengawasan daerah perbatasan untuk masuknya daging, apalagi di 2024 kami melibatkan RPH sesuai dengan arahan walikota. Mendekati hari Ray idul Fitri kami terus melakukan pengecekan dan pengawasan dari Januari,” papar Kadis Perikanan dan Pertanian, Evi Apriliati.

Selian itu, Komisi B juga meminta agar bantuan UMKM Dinas Koperasi diupayakan untuk dipenuhi secara optimal mulai dari triwulan pertama ini. (*)