Ketua PTMSI Kota Makassar Hamzah Hamid Hadiri Milad Pertama PTM Puri Taman Sari

OLAHRAGA806 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Makassar, Hamzah Hamid menghadiri Milad pertama PTM Puri Taman Sari yang dirangkaikan dengan senam bersama dan latihan tenis meja bersama pengurus dan anggota PTM Puri Taman Sari, di Lapangan RW 12 & GOR PTM Puri Taman Sari, Jalan Borong Indah Toddopuli VI, pada Minggu (1/10/2023).

Milad pertama PTM Puri Taman Sari ini ditandai dengan pemotongan nasi Tumpeng oleh Ketua PTMSI Kota Makassar Hamzah Hamid didampingi jajaran pengurus dan anggota.

Dalam sambutannya, Hamzah Hamid menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus dan anggota atas Milad pertama PTM Puri Taman Sari. Ia berharap, kekompakan pengurus ini tetap terjaga dengan baik. Mampu menjalin persatuan dan kesatuan antara Ketua, Pengurus, dan anggota.

“Saya ucapkan selamat kepada jajaran pengurus dan anggota yang menyelenggarakan Milad pertama PTM Puri Taman Sari. Semoga kekompakan ini tetap terjalin dengan baik,” kata Hamzah Hamid.

Politisi Partai Amanat Nasional ini juga berharap, agar meningkatkan fokus kerja kepada pembinaan dan pelatihan untuk memancing semangat generasi muda untuk mencintai olahraga tenis meja khususnya di wilayah Puri Taman Sari.

“Saya selaku Ketua PTMSI Kota Makassar tentu mendukung penuh program PTM Puri Taman Sari untuk memajukan Cabor Tenis Meja di Kota Makassar,” terang Hamzah Hamid yang Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B. (*/yud)