Ketua Kima Shooting Club Perbakin Makassar Apresiasi Jajaran PT Kima Sukses Laksanakan Pekan Olahraga

OLAHRAGA468 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua Kima Shooting Club-Perbakin Makassar Multazan, SH memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran PT.KIMA (Persero) bersama H. Agus selaku ketua Panitia perwakilan dari PT.CAS yang sukses melaksanakan pekan olahraga (POR) KIMA yang ke 25 di HUT RI ke 77.

Adapun berbagai macam cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya futsal, Bola Volly, Tenis Meja, Sepak Takraw, Tarik tambang, Bulu Tangkis, Domino, Mobile Legend dan Karaoke.

Kegiatan ini memberikan semangat kepada pekerja yang selama ini terkena dampak Covid-19 dan dengan acara ini terjalin silahturahim antar masyarakat pekerja wilayah industri Makassar.

Menurut Multazan, Kima Shooting Club-Perbakin Makassar selaku Komunitas dibawah Naungan PT. KIMA (Persero) perwakilan cabang olahraga menembak berharap kedepan akan dibuat juga even menembak setelah mendapatkan fasilitas lapangan tembak atas janji Komisaris PT. KIMA sebelumnya dengan mengundang jajaran pimpinan perusahaan/tenan yang ada wilayah Kima demi lebih mempererat silahturahim dan meningkatkan minat dan bakat olah raga menembak menuju Kima aman tenang dan damai.

“Kami berharap, kedepan akan dibuat event olahraga menembak setelah mendapatkan fasilitas menembak yang sebelumnya telah dijanjikan Komisaris PT Kima,” kata Multazan

“Kami juga berharap melalui berbagai kegiatan olahraga akan semakin meningkatkan silaturahim bersama pihak PT Kima dan komunitas masyarakat lainnya dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat menuju Indonesia tertib dan damai,” tandasnya. (*)

Penulis: Muh Abu