Kepala Bapenda Makassar Hadiri Gala Dinner Rekernas Apeksi di Anjungan Pantai Losari

NEWS519 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menghadiri Gala Dinner yang merupakan rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi XVI Tahun 2023, di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Selasa (11/07/2023)

Dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, Ketua APEKSI, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Forkopimda Sulsel, Forkopimda Kota Makassar, seluruh SKPD Kota Makassar, dan para peserta tamu undangan lainnya.

Terdapat 98 Pemerintah Kota di Indonesia yang turut hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Kota Makassar.

“Selamat datang di Kota Makassar, sebuah kehormatan bagi kami semua, karena adat kami mengutamakan tamu yang terhormat, karena orang Bugis, Makassar, Mandar, Toraja yang merupakan 4 etnis selalu bangga menerima tamu, dan tamu-tamu adalah raja di Kota Makassar. Kami ingin memperlihatkan bagaimana seluruh kota di Indonesia bersatu, semua daerah-daerah menjadi kota, menjadi pusat suara rakyat,” kata Danny Pomanto dalam sambutannya.

Sementara, Walikota Bogor selaku Ketua umum APEKSI 2023 menyampaikan terima kasih atas kerja keras pemerintah Kota Makassar yang sangat baik menyambut tamun dengan suguhan yang menarik, salah satunya lokasi acara yang memanjakan mata.

“Pak Danny Pomanto sebagai “Walikota Kolosal” karena telah berhasil menyajikan acara kolosal yang luar biasa hebatnya, menyajikan tempat seperti diluar negeri,” sanjungnya. (*)