Kenang Masa Kecil, Pj Wali Kota Makassar dan Pangdam XIV Hasanuddin Saling Lepas Rindu

NEWS402 Dilihat

SULSEL.NEWS – Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb bertemu kawan lamanya Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang kini menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI, di Rujab Wali Kota, pada Jum’at (7/2/2020).

Pertemuan dua sahabat yang kini sama-sama memangku jabatan penting di Makassar berlangsung dengan penuh canda tawa.

Iqbal mengingat kembali bagaimana masa kecilnya dulu dengan memori yang masih terekam jelas dalam benaknya.

“Jadi Pangdam ini kawan kecil saya dan kita baru ketemu kembali. Alhamdulillah sekarang beliau makin gagah dengan seragamnya,” ungkapnya sembari tertawa lepas.

Larut dalam kenangan, Mayjen TNI Andi Sumangerukka juga mengisahkan bagaimana ia ketika remaja berada di Kota Makassar dan sangat gemar menikmati kue khas buroncong.

“Jadi dulu pak wali waktu saya masih remaja suka sekali makan buroncong, makannya 3 biji tapi bayarnya cuman 1. Makanya sekarang kalau saya liat penjual buroncong saya selalu makan banyak dan sengaja melebihkan uangnya karena masih merasa bersalah,” kenangnya.

Sontak semua yang hadir di ruangan dan mendengar kisah antara Pj Walikota Makassar dan Pangdam XIV/Hasanuddin tertawa terbahak.

Pertemuan dua petinggi di Makassar juga hadiri Asisten I Kota Makassar Muh Sabri, Asisten II Sittiara, Kadis PTSP Andi Bukti Djufri, Kesbangpol Makassar, Drs Jumaing, Kaban Lalin Makassar
Andi Lutfi Pandita, Kabag BPM Yaman.

Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andrianto, Wakapendam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Emir Zulkarnain Mokodompit, Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel CZI Galih, dan Waka Bekangdam XIV/Hasanuddin Letkol CBA Wahyudi. (*)

Editor: admin