Kapolsek Manggala dan Ketua Panwascam Sambangi Sekertariat FKPM Manggala

NEWS175 Dilihat

SULSEL.NEWS – Kapolsek Manggala Kompol H.Syamsuardi, S.Sos, MH didampingi Kanit Sabhara dan Kanit Binmas kunjungi Sekertariat Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Kecamatan Manggala usai melakukan patroli Pekat (Penyakit Masyarakat), Sabtu (14/1/2023) malam.

Penasehat FKPM Andi Pasamangi Wawo yang saat itu sementara memberi arahan kepada seluruh Pengurus dan anggota FKPM dalam rapat perdana penggunaan Sekertariat, atasnama Pengurus dan anggota FKPM menerima kunjungan silaturahmi tersebut dalam suasana penuh keakraban.

Kapolsek berpesan, Sekertariat ini adalah ‘rumah’ tempat melahirkan ide dan gagasan yang akan dituangkan dalam program kerja bagi FKPM dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Karenanya, Kapolsek berharap jaga dan pelihara rumah bersama ini dengan baik.

“Saya bangga dan berterimakasih atas kerja keras pengurusnya untuk pengadaan sekertariat ini,” tuturnya sambil menambahkan, pihaknya akan beri prioritas untuk kelancaran roda organisasi FKPM.

Di tempat yang sama usai kunjungan Kapolsek, Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Manggala Abubakar Muttaqim, S.Ag juga menyambangi tempat berkumpulnya anggota FKPM itu.

Dia berharap peran organisasi ini bisa membantu kelancaran pesta demokrasi Pemilu.

“Kalau perlu kita buat MOU mengawinkan tupoksi peranan masyarakat partisipatif dalam Pengawasan Pemilu”, katanya.

Turut menerima kunjungan Ketua Panwascam, Ketua FKPM Kelurahan Manggala, Anshar dan Kelurahan Bitoa, Muh.Aris bersama Babinkamtibmas, Aiptu Faizal, S.Sos dan Aipda Arham, SH serta Panit Intelkam Ipda Muhli Yasbar yang kebetulan bertugas di KPU Kota Makassar, samping Sekertariat FKPM .(*/AP)