Kantongi Rekomendasi Hanura, Adi Rasyid Ali Makin Mantap Maju Pilwali Makassar

NEWS105 Dilihat

SULSEL.NEWS – Langkah Adi Rasyid Ali menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2024 semakin mantap. Itu usai mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini secara resmi menerima rekomendasi langsung dari Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Kamis 30 Mei 2024 lalu di Jakarta.

ARA sapaan legislator tiga periode DPRD Makassar mendapat tiket menuju Pilkada Makassar dari Hanura karena dianggap pantas dan layak menjadi pemimpin di Ibu kota Sulawesi Selatan. Saat itu ARA menjadi satu-satunya calon Walikota yang diundang dan mendapat mandat.

“Saat rekokemendasi ini diberikan kepada saya, Ketua Umum Hanura sampaikan bahwa saya bakal calon potensial untuk maju di Pilwali Makassar, ” ungkap ARA yang hadir menemui OSO didampingi salah satu Caleg terpilih DPRD Makassar dari Dapil Tamalanrea – Biringkanayya, Dr Tri Sulkarnain Arsad.

Selain Hanura ARA yang juga Ketua DPC Partai Demokrat kota Makassar dipastikan akan mengantongi rekomendasi dari partai yang membesarkan namanya itu.

“Kalau partai lain saja bisa memberi saya amanah, masa partai sendiri tidak bisa,” kata Adi kandung A Reza Ali, salah satu pendiri Partai Demokrat bersama Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, ini saat ditemui di sekretariat DPC Partai Demokrat, Kamis pagi (6/6/2024).

Untuk diketahui pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari 2023 lalu Hanura mendudukkan dua kadernya di DPRD Makassar. Sementara Demokrat meraih tiga kursi.

Kader Partai Demokrat yang sudah 15 tahun menjadi wakil rakyat ini merasa bersyukur. Sebab dari sekian banyak bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar hanya ARA yang dipercayakan Partai Hanura untuk melanjutkan tonggak kepemimpinan di kota Daeng.

Adi Rasyid Ali yang akan mengusung takeline LEBIH BAIK ini bertekad memegang erat kepercayaan itu dengan tindakan nyata menuju Makassar ‘LEBIH BAIK’.

“Saya sangat bersyukur, karena dari sekian banyak yang digadang gadang, Alhamdulillah Hanura memilih saya untuk melanjutkan membangun kota Makassar LEBIH BAIK,” tuturnya.

Adi Rasyid Ali meminta doa restu masyarakat Makassar, agar perjuangannya ini berjalan lancar hingga Pilkada tiba pada November 2024 mendatang.(*)