Kampanye di Kelurahan Barombong, Deng Ical Perkenalkan Aplikasi Beli Makassar

POLITIK504 Dilihat

SULSEL.NEWS – Pasangan Calon Nomor Urut 3, Syamsu Rizal MI (Deng Ical) dengan Dokter Fadli Ananda (Dilan) menjalani kampanye hari kedua di Kelurahan Barombong. Kampanye dilakukan dengan pertemuan warga secara terbatas. Tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat.

Deng Ical tampil di hadapan warga lengkap dengan masker dan faceshield. Sementara, warga yang hadir mengenakan masker.

Pada titik pertama di Sumanna, Deng Ical bicara soal pemberdayaan UMKM. Usaha-usaha rumah tangga tidak hanya akan dibantu permodalan tapi juga pemasaran.

“Kita sudah siapkan aplikasi Beli Makassar. Produk UMKM warga akan difasilitasi untuk dipasarkan secara online,” katanya.

Untuk mendukung kualitas, pemerintah juga akan bekerja untuk melakukan standardisasi produk. Dengan demikian, selain dipasarkan melalui aplikasi, juga akan dilakukan kerja sama dengan hotel-hotel di Makassar.

“Produk rumah tangga berupa kue tradisional yang sudah terstandardisasi, akan menyuplai hotel-hotel yang ada di Makassar,” papar Deng Ical.

Agenda kampanye Dilan di hari kedua juga diisi dengan kunjungan tokoh. Beberapa tokoh masyarakat yang dikenal Deng Ical pun langsung turun sekaligus minta didoakan terkait perjuangannya untuk kursi 01 Makassar. (*)

Editor: admin