oleh

Jelang Penilaian Piala Adipura, Pj Wali Kota Tekankan Pembenahan dan Kebersihan Pasar

 

SULSEL.NEWS – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb memimpin rapat koordinasi bersama jajaran PD Pasar Makassar Raya, di jalan Kerung – Kerung, pada Rabu (17/12/2019).

Rakor membahas berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020

“Kita bahas berbagai program kerja PD Pasar Makassar Raya mulai program jangka pendek, menengah dan program jangka panjang untuk tahun depan. Apalagi sekarang PD Pasar memasuki masa transisi kepemimpinan sehingga program harus tetap berjalan,” kata Iqbal.

Selian itu, Iqbal juga menyinggung rencana adanya pasar wisata seperti yang ada di daerah lain.

“Daerah lain mempunyai pasar wisata, seharusnya kita juga mesti mempunyai pasar wisata untuk ditawarkan kepada wisatawan yang berkunjung ke Makassar,” katanya.

Sementara, Plt Dirut PD Pasar Makassar Raya A M Yasir mengatakan, ada beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat koordinasi. Salah satunya mengenai kebersihan pasar menjelang penilaian Adipura.

“Pak Pj Wali kota menekankan pasar harus bersih menjelang penilaian Adipura karena salah satu indikator penilaian yakni kebersihan pasar. Selanjutnya terkait pengambilan kebijakan harus sesuai dengan paraturan perundang – undangan dan harus dikoordinasikan dengan wali kota,” terangnya. (*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.