oleh

Jelang Momentum Tahun Baru, GAM Serukan Tingkatkan Pengamanan Peredaran Narkoba

SULSEL.NEWS – Aktivis Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) yang berprofesi sebagai advokat KAI (Kongres Advokat Indonesia) Adhi Puto Palaza mengimbau semua pihak yang berkompeten untuk lebih meningkatkan pengamanan di titik titik jalur peredaran narkoba dan merazia tempat-tempat hiburan malam (THM) utamanya menjelang momentum pergantian tahun

“Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta menghindari terjadinya tindakan kekerasan perlunya kewaspadaan menjelang pergantian tahun. Termasuk agar merazia rumah-rumah Tahanan (Rutan) di Sulawesi-Selatan,” kata Adhi Puto melalui pesan WhastApp, Jumat (13/12/2019).

Tak hanya itu, aktifis senior Gerakan Aktifis Mahasiswa ini juga mengimbau jajaran pemerintahan eksekutif/ legislatif, institusi-institusi lainnya agar melakukan razia di jajaran masing- masing.

“Narkoba adalah musuh kita bersama, Tentunya peran terhadap narkoba terus kita gaungkan. Sebab narkoba dapat merasuki siapa saja, merusak perekonomian, pembangunan dan cita-cita anak bangsa,” terangnya.

Lebih lanjut, pelaku Narkoba di Indonesia bukan lagi terdengar di kalangan gembong masyarakat saja melainkan di tataran pemerintahan sering kali juga dijumpai.

“Bagaimana mau membangun bangsa sementara mentalnya terganggu. Harap Jangan beri ruang kepada oknum-oknum pemerintah yang terlibat Narkoba,” tegasnya.(*)

Editor: admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.