Jajaran OPD Pemkot Makassar Gelar Tahlil dan Doa Bersama Untuk Almarhum Ahmad Kafrawi

SULSEL.NEWS – Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Makassar menggelar Tahlil dan doa bersama untuk almarhum Kepala Dinas Penataan Ruang Kota Makassar Ahmad Kafrawi yang meninggal dunia pada 25 Januari 2020 lalu sesaat setelah bersepeda bersama istri dan stafnya.

Tahlil dan doa bersama digelar, di Kantor Dinas Penataan Ruang Kota Makassar, juga dihadiri Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Sekretaris Daerah M. Ansar, Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar Abdi Asmara, serta jajaran Forkopimda Kota Makassar.

Tahlil dan doa bersama dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziah PCNU Kota Makassar KH Kaswad Sartono, dan ditutup dengan doa bersama yang dipandu oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Ambo Tuo.

“Almarhum sudah saya kenal sejak lama. Saya KKN dulu di Bulukumba, beliau sudah kepala Dinas Pekerjaan Umum disana. Jadi saya sudah kenal baik karakter dan tegasnya beliau. Sepak terjangnya yang sangat gesit itu sudah melekat pada dirinya,” kenang Penjabat Wali Kota Iqbal Suhaeb, saat memberikan sambutan

Iqbal juga mengingatkan, bahwa umur bukan ukuran untuk kembali ke pangkuan sang pencipta.

“Persiapkanlah sejak dini. Tidak ada yang tahu umur sampai kapan. Persiapkan memang wasiat-wasiat untuk orang yang ditinggalkan. Karena itu sangat penting untuk menghindari perselisihan terhadap orang yang ditinggalkan nanti,” terangnya. (*)

Editor: admin

Hits: 1