Iqbal Terima Bantuan 10 Unit Wastafel Portable

NEWS412 Dilihat

SULSEL.NEWS – Ketua Tim Gugus Depan Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Makassar Iqbal Suhaeb menerima bantuan 10 unit wastafel portable dari Astra Motor Wilayah Sulselbar, di Posko Induk Covid-19, Jl. Nikel, pada Rabu (8/4/2020).

Bantuan diserahkan oleh Corporate Communication Astra Motor Wilayah Sulselbar Abiyyu Febi Diwangkoro disaksikan Direktur Utama PD Pasar Makassar Raya Basdir.

Wastafel portable itu akan dipasang di 10 titik fasilitas publik yang ada di kota Makassar, khususnya di pasar – pasar tradisional.

“Tiga titik sudah kami pasang hari ini masing – masing di pasar Terong, Panakkukang, dan Pabaeng – baeng,” kata Abiyyu Febi Diwangkoro.

Tujuh wastafel portable lainnya akan dipasang di pasar Parangtambung, Mandai, Cendrawasih, pasar Sentral 1 dan 2, serta pasar Kalimbu. Satu unit lainnya akan dipasang di kantor PD Pasar Makassar Raya, jalan Kerung – Kerung.

Iqbal Suhaeb menyampaikan apresiasinya atas kontribusi nyata Astra Motor Wilayah Sulselbar terhadap penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Makassar.

“Bantuan ini sejalan dengan himbauan yang disampaikan oleh pemerintah pusat, provinsi, dan kota sejak awal merebaknya pandemi Covid-19. Warga diminta mencuci tangan pakai sabun sebagai langkah awal yang dimulai dari diri sendiri untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” ucap Iqbal.

Bantuan yang diserahkan Astra Motor Wilayah Sulselbar hari ini merupakan bantuan tahap ke dua. Sebelumnya, perusahaan distributor kendaraan bermotor itu telah menyalurkan bantuan berupa 300 lembar masker, dan makanan siap santap bagi mitra ojek online seperti Gojek, dan Grab. (*)

Editor: admin